"Taman Kanak-Kanak Kusayang" adalah konsep yang tepat untuk menggambarkan TKIT Chiara. Segala sesuatu yang kami sediakan diharapkan mendukung kebutuhan anak yang notabene memang merupakan masa bermain. Dengan konsep tersebut, diharapkan juga TK menjadi tempat belajar melalui bermain yang menyenangkan, namun dengan biaya yang terjangkau. Fasilitas-fasilitasnya adalah:

1.   Lima buah ruang kelas yang atraktif dan nyaman
2.   Mushalla
3.   Kolam mandi bola
4.   Panjatan jaring laba-laba
5.   Ayunan
6.   Perosotan
7.   Jungkat-jungkit
8.   Mangkok putar




Berdirinya yayasan nirlaba yang bergerak di bidang pendidikan dan sosial ini, selalu melihat karakteristik internal dan eksternal lingkungan sekolah, yang kemudian dituangkan dalam bentuk visi, misi dan tujuan sekolah.

Visi

Terbentuknya peserta didik yang sehat, berakhlak mulia, berkebhinekaan global dan memiliki pemahaman dasar digital


Misi

-         Mengoptimalkan tumbuh kembang peserta didik sesuai minat dan tahapan perkembangan
-   Memberikan pengajaran keagamaan dan kepedulian sosial terhadap sesama
-   Membentuk peserta didik yang mandiri, suka bergotong royong, serta memiliki wawasan ilmu pengetahuan teknologi dan digital


         Tujuan

  1. Terbiasa menjaga kesehatan
  2. Memiliki kepribadian yang bertaqwa kepada Tuhan YME dan berakhlak mulia
  3. Berkarakter Pancasila serta berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi


     Kebanggaan bagi seluruh siswa, orang tua murid dan guru TK Islam Terpadu Chiara, dimana Walikota Depok yaitu KH Idris Abdul Shomad, berkesempatan berkunjung untuk mensosialisasikan sekaligus memberikan apresiasi terhadap TK IT Chiara yang ikut mendukung program pemerintah kota Depok yaitu menjadikan kota Depok sebagai kota layak anak, dimana kunjungan beliau dibarengi oleh momen mengharukan, yaitu perpisahan dan pelepasan siswa kelompok B yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar